Momen Mahasiswa Yang Bikin Kesal

Jadi mahasiswa bisa jadi hendak jadi salah satu momen sangat mengasyikkan dalam hidup kamu, alasannya, kalian hendak berjumpa dengan banyak orang, menemukan pengalaman berarti, dan mendapatkan ilmu yang dapat membuat mutu dirimu jadi lebih bagus.
Tetapi, dalam kesehariannya, terdapat saja momen- momen yang malah buat kalian jengkel apalagi sedikit menyesal jadi mahasiswa. Apa saja itu? Ikuti keterangannya selanjutnya ini!

  1. Dosen Tidak Datang
    Sempat tidak sih kalian jauh- jauh tiba ke kampus, bangun pagi, melawan rasa berat kaki buat mandi, eh sedemikian itu hingga di kampus nyatanya dosenmu tidak muncul ataupun menginginkan kuliah online. Ditambah lagi bila hari itu cuma terdapat satu matkul saja, bayangkan alangkah kesalnya jika kalian terdapat di posisi itu.
  2. Kewajiban Berat Angka Lazim Saja
    Buat mata kuliah yang tugasnya mengarah susah, pasti mahasiswa berambisi menemukan angka yang baik dari dosen. Tetapi, tampaknya tidak semudah itu, terdapat saja dosen yang sedang berikan angka lazim saja sementara itu kewajiban yang diserahkan banyak serta kompleks. Jika kalian, kurang lebih akan jengkel tidak?
  3. Kewajiban Awal Belum Berakhir, Telah Ditambah LagiTerkini saja pekan kemudian ngasih kewajiban, tugasnya belum berakhir, eh telah dikasih kewajiban lagi. Janganlah terkejut jika esok kalian berjumpa dengan suasana semacam ini, walaupun jengkel, tetapi seperti itu salah satu akibat jadi mahasiswa.
  4. Kewajiban Disalin Teman
    Capek- capek ngerjain kewajiban, justru disalin serupa sahabat. Sempat merasakan yang semacam ini? Jika kalian menciptakan apalagi hadapi permasalahan ini, kalian bisa menyapa temanmu ataupun apalagi melaporkannya ke dosen mata kuliah itu.
  5. Sharing Room dengan Orang yang Tidak Bersih
    Perihal ini kerap terjalin pada mereka yang bermukim satu kos ataupun satu kontrakan dengan temannya yang lain. Bukannya suka sebab terdapat sahabat, tetapi justru jengkel sebab sahabat itu tidak melindungi kebersihan. Kembali kuliah letih justru disuguhi panorama alam kosan yang kotor.
  6. Sanggam Duit tetapi Tidak Dikembalikan
    Sedemikian itu jadi mahasiswa, kalian hendak ketahui kalau duit sedemikian itu bernilai. Jika dahulu kalian senang jajanan ini itu tanpa berasumsi, kali ini kebalikannya. Disarikan Oleh MSLP
    Sumber

admin sanda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *