Mengenal Partai Mahasiswa

Belum lama ini, Partai Mahasiswa Indonesia tengah jadi pembicaraan hangat. Alasannya, Partai ini jadi salah satu yang berkuasa catatan ke KPU( Komisi Penentuan Biasa) dari barisan partai politik( parpol) bertubuh hukum. Lalu, apa itu Partai Mahasiswa Indonesia?

Dikenal, Partai Mahasiswa Indonesia merupakan partai politik ke- 69 yang sudah disahkan oleh Departemen Hukum serta HAM( Kemenkuham) selaku partai politik yang bertubuh hukum. Partai yang dipandu Eko Pratama ini juga saat ini berkuasa ikut catatan ke KPU. Buat sepenuhnya, selanjutnya ini ulasanan hal apa itu Partai Mahasiswa Indonesia yang belum lama ini tengah menarik atensi khalayak.

Apa Itu Partai Mahasiswa Indonesia?

Partai Mahasiswa Indonesia yang balik ini jadi perbincang khalayak berasal dikala Sufmi Dasco Ahmad berlaku seperti Delegasi Pimpinan DPR RI mengantarkan perwakilan pengunjuk rasa pada 21 April kemudian. ” Sudah lahir partai terkini, terdapat namanya Partai Pegawai. Kemudian setelah itu terdapat pula Partai Mahasiswa Indonesia. Telah legal di Unit Hukum serta HAM,” tutur Dasco dikala melaksanakan audiensi dengan mengantarkan perwakilan massa unjuk rasa di lingkungan parlemen, Senayan, Jakarta. Dikenal pula kalau loga partai Mahasiswa Indonesia ini mempunyai bawah ikon berupa lingkaran bercorak merah. Ada pula dalam bundaran ada lukisan berbentuk toga bercorak gelap.

Kemudian, di tengah toga itu ada lukisan kapak bercorak putih dengan bintang kuning pada bagian tengahnya. Tidak hanya itu, pada bagian dasar ada lukisan toga gelap bertuliskan graf putih kapital Partai Mahasiswa Indonesia. Mengutip dari beberapa pangkal, selanjutnya merupakan catatan pengasuh tingkatan pusat dari Partai Mahasiswa Indonesia:

  • Eko Pratama sebagai Pimpinan Umum
  • Mohammad Angkatan laut(AL) Hafiz selaku Sekretaris Jenderal
  • Muhammad Akmal Mauludin selaku Bendaharawan Umum
  • Konsisten Stiawan selaku Pimpinan Mahkamah
  • Davistha A, Rican selaku Badan Mahkamah

Lalu, siapa sesungguhnya wujud Eko Pratama yang mendiami kedudukan selaku Pimpinan Biasa Partai Mahasiswa Indonesia? Jadi, Eko Pratama merupakan mahasiswa dari UWKS( Universitas Keagungan Bunga Surabaya). Ia pula ialah Pimpinan BEM Nusantara. Ada pula BEM Nusantara ini dibagi jadi 2, ialah pihak Eko dan pihak Dimas Prayoga. Disarikan Oleh MSLP
Sumber

admin sanda

Leave a Reply

Your email address will not be published.