Mahasiswa Milenial Perlu Ini

Apa yang butuh direncanakan buat melaksanakan pergantian di era depan? Apa bekal buat membuat kegagahan berjalan? Pesan- pesan selanjutnya hendak membuka alam berfikir untuk para mahasiswa, angkatan milenial, spesialnya mahasiswa Universitas Alat pencernaan Mangkurat supaya berani berjalan.

  1. Pesan buat Mahasiswa, angkatan milenial: Belajarlah mengenai agama! Agama hendak membagikan arah dalam hidup kita. Bumi hendak berganti. Pergantian itu bisa jadi hendak pengaruhi nilai- nilai kehidupan bagus beberapa ataupun totalitas. Serta agama hendak menuntun ke arah nilai- nilai kebaikan. Tanpa agama kehidupan hendak jadi tunanetra serta tidak terencana. Dengan angka agama, keberhasilan hendak berharga di bumi serta alam baka serta tidak cuma membagikan akibat perorangan namun lebih ke arah komunal. Tetaplah berlatih agama, fahami serta amalkan dalam kehidupan!
  2. Pesan buat Mahasiswa, angkatan milenial: Belajarlah bahasa asing! Bahasa hendak jadi perlengkapan komunikasi yang sangat efisien di era depan. Bumi garis besar cuma hendak jadi desa kecil saja apabila tersambung dengan internet. Komunikasi bisa dicoba dari akhir bumi satu ke bagian bumi yang lain dengan amat kilat serta gampang. Serta komunikasi itu membutuhkan keahlian berbicara asing. Tidak hanya bahasa Inggris, selaku bahasa asing yang telah amat biasa, upayakan buat berlatih minimun satu bahasa asing yang lain, misalnya bahasa Mandarin, bahasa arab, ataupun bahasa Eropa yang lain. Dengan bahasa kita dapat berlatih adat. Dengan bahasa kita dapat berlatih ilmu wawasan serta teknologi. Dengan Bahasa kita dapat jadi satu serta berpadu dengan cara garis besar.
  3. Pesan buat Mahasiswa, angkatan milenial: Pelajarilah ketrampilan efisien! Ketrampilan efisien hendak amat dibutuhkan dalam kehidupan tiap hari. Walaupun kita asik di bumi maya, janganlah tinggalkan banyak perihal di bumi jelas. Ketrampilan efisien hendak amat menolong kita dalam rutinitas kita. Ketrampilan itu dapat kita pelajari dengan kilat dari bumi maya serta kita lakukan di bumi jelas. Nyaris seluruh perihal yang berkaitan dengan ketrampilan, kita dapat memperoleh ilmunya dari internet, dari google serta dari you tube. Memakai data itu buat berlatih ketrampilan efisien tiap hari. Agaknya ketrampilan inilah yang hendak membagikan khasiat besar untuk kita. Walaupun cuma hanya“ bisa mencukur rambut”,“ membuat kue bolu”,“ membenarkan kran cacat” ataupun yang lain, apalagi yang lebih dari itu, hingga perihal itu hendak bermanfaat untuk kita di lain peluang. Lumayan banyak kenyataan kalau ketrampilan efisien inilah yang bisa jadi pangkal pemasukan seorang, apalagi hingga memanen keberhasilan.
  4. Pesan buat Mahasiswa angkatan milenial: Belajarlah menulis! Ilmu hendak diturunkan lewat catatan yang bagus. Menulis novel, menulis buatan kesusastraan, menulis postingan ataupun yang lain merupakan ketrampilan yang amat bermanfaat di era depan. Catatan merupakan buat mengekpresikan benak serta kebatinan kita. Catatan merupakan buat melestarikan makna- makna kebaikan di sekitar kita. Ilmu hendak diwariskan melalui catatan ataupun novel. Catatan yang inspiratif mempunyai daya buat mengubah kehidupan. Catatan hendak meng- global serta dapat dibaca seluruh orang serta pada kesimpulannya hendak membuat daya buat suatu pergantian. Telah berapa catatan yang kamu hasilnya hingga hari ini?
  5. Pesan Buat Mahasiswa, angkatan milenial: Belajarlah IT( teknologi data)! Bumi hendak bertumbuh tanpa batasan dengan IT. Era depan bumi merupakan era depan IT. Tanpa IT bumi hendak mati. Memahami IT maksudnya memahami bumi. Dikala ini juga bumi telah amat terkait IT. Nyaris seluruh zona kehidupan telah memakai IT. Janganlah katro( gelagapan teknologi), paling utama teknologi IT.

Di bagian akhir saya kutip nasihat Sri Mulyani, Menteri Finansial RI dalam suatu pidatonya pada anak belia, supaya kita membuka pola pikir serta metode berfikir buat bisa mengusai banyak akses serta kesimpulannya bisa menggunakan peninggalan yang kita punya. Disarikan Oleh MSLP

Sumber

 

admin sanda

Leave a Reply

Your email address will not be published.