Beberapa Fungsi Kampus Selain Tempat Belajar

Perguruan Tinggi umumnya mempunyai area yang lumayan luas dengan seluruh sarana yang lengkap buat mendukung kegiatan pendidikan. Tempat sarana yang ada dapat dimanfaatkan oleh para mahasiswa untuk melaksanakan bermacam aktivitas. Tidak hanya tempat kuliah, kampus umumnya pula dimanfaatkan buat sebagai;

  1. Tempat Olahraga

Olahraga di kampus merupakan perihal yang mengasyikkan. Tidak hanya sarana yang free pula sebab area yang aman. Kala pagi hari, paling utama hari sabtu serta pekan hendak banyak kita jumpai orang- orang lagi lari pagi ataupun bersepeda di area kampus. Kala sore pula demikian, di kampus hendak kita temui orang- orang olahraga, semacam main voli, sepakbola, basket, panjat tebing, panahan, silat serta sebagainya. Boxing merangkap lempar- lemparan pula terdapat umumnya, tetapi cuma pada momen tertentu saja. Siapa saja dibolehkan olahraga di kampus asal cocok tempat, jangan di dalam gedung belajar, nanti dosennya kena anak panah, kan bahaya.

  1. Tempat nyantai serta piknik

Orang yang lagi nyantai serta berkumpul umumnya kerap ditemukan di tiap sore serta pekan pagi. Tempat kesukaan buat bersantai merupakan halaman serta tepi danau kampus. Area kampus jadi salah satu tempat yang asik buat bersantai serta berkumpul ria dengan teman- sahabat ataupun keluarga, baik itu mahasiswa ataupun Masyarakat Umum yang di luar kampus. Mereka yang nyantai bersama sahabatnya hendak ngerumpi tentang para pendamping bucin yang nge- date di sebelah mereka, papa muda hendak menggendong anaknya sembari menggandeng istrinya. Hasrat hati berekreasi malah makan hati.

  1. Tempat penghematan

Tidak hanya dapat olahraga serta piknik free di kampus, kita pula dapat memetik buah serta sayuran yang terdapat di kebun kampus secara free. Di kampus umumnya banyak sekali ditemukan tumbuhan berbuah. Sebab banyak yang tertarik, hingga buah- buahan yang ada sampai masak ranum hendak susah ditemui. Berdasarkan pengalaman individu, buahan yang sempat dipetik di kampus misalnya rambutan, manggis, matoa, lengkeng, mangga, nangka, sawo, jambu, sampai jamur serta sayur- mayur pucuk ubi.

  1. Internet gratis

Dapat mengakses internet yang disediakan oleh kampus secara free. Tidak sering orang berangkat ke kampus cuma buat keperluan mengakses internet free. Duduk- duduk sembari browsing setelah itu disebelah kita terdapat wanita cakep, berkenalan kemudian menikah serta beranak- pinak. Aduh Manfaatkan internet free kampus buat browsing hal- hal yang positif ya supaya cumlaude. Disarikan Oleh MSLP
Sumber 

 

 

admin sanda

Leave a Reply

Your email address will not be published.