Beberapa Contoh Gaya Berpakaian Mahasiswa

Selaku mahasiswa, kita memiliki independensi buat mengenakan busana cocok dengan gaya kita. Tetapi sering- kali, terdapat pemikiran khusus, loh mengenai gaya berpakaian mahasiswa di bidang khusus. Memanglah enggak seluruhnya serupa, namun pada umumnya mahasiswa di bidang khusus memiliki gaya berpakaian khusus. Salah satunya ialah mahasiswa di fakultas Ilmu Komunikasi.

  1. Jurnalistik
    Mahasiswa jurnalistik umumnya lebih berlagak kasual, justru mengarah enggak hirau dengan apa yang dipakainya. Ini sebab area kegiatan menginginkan mahasiswa wajib beranjak kilat serta pas. Otomatis, mode item harapan pula berbentuk baju polos serta jeans yang aman di badan. Opsi rupanya pula konstan, semacam warna monokrom serta motif hitam.
  2. Broadcasting
    Nyaris serupa semacam mahasiswa jurnalistik, mahasiswa broadcasting pula berpakaian kasual. Kelainannya, mahasiswa broadcasting senantiasa tampak lebih keren dengan corak serta penentuan warna yang lebih terang. Sebagian pula mau meningkatkan luaran supaya gayanya beda dari yang lain.
  3. Advertising
    Mahasiswa di aspek advertising ataupun periklanan style berpakaiannya lebih apik, namun lebih biasa. Mereka lebih memilah gamis dengan corak khusus supaya performa senantiasa biasa, tetapi keren.
  4. Mass communication
    Kita yang kuliah di bidang mass communication pula enggak takluk apik dibanding dengan mahasiswa advertising. Tetapi, mereka lebih memilah aksesori yang mencolok ataupun memakai mode item yang lebih stylish, semacam mencampurkan gamis serta sweater.
  5. Public Relation
    Ini nih salah satu bidang yang sangat hirau performa. Mahasiswa public relation memanglah senantiasa tampak trendy. Enggak tidak sering kita dapat menciptakan banyak mahasiswa yang fashionable serta senantiasa up to date dengan gaya terbaru ! Disarikan Oleh MSLP
    Sumber 

admin sanda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *