Anak Muda Hari Ini Adalah Pemimpin Masa Depan

Anak muda merupakan tulang punggung bangsa. Dalam arti anak muda merupakan era depan bangsa, era depan bangsa ini terkait pada anak muda hari ini sebab begitu juga kita ketahui kalau anak muda hari ini merupakan atasan era depan sedemikian berartinya peran serta andil anak muda untuk bangsa ini.

Anak muda pada hakikatnya merupakan seseorang yang memiliki rasa buat membanggakan bangsanya dengan suatu yang ia punya, buat membanggakan negeri ini kita tidak harus wajib jadi guru besar yang dapat membuat pesawat

tempur buat jadi anak muda yang membanggakan negeri ini, hendak namun lumayan kita membanggakan dengan melaksanakan perihal positif yang dapat kita jalani yang mana perihal itu dapat jadi dorongan serta berguna buat orang lain.

Bila kita dapat jadi orang yang berguna dari semenjak kita belia, hingga amat besar kesempatan kita buat jadi atasan yang berguna pada waktu depan, sebab sebaik bagus orang merupakan yang berguna untuk orang lain, coba kamu bayangkan gimana bernilai kita bila dapat jadi atasan yang berguna untuk banyak orang yang kita pimpin, janganlah hingga kita jadi orang yang menggunakan kepemimpinan kita buat kebahagiaan individu.

Lain dari pada itu ketika kita belia, ayo kita menyiapkan diri buat jadi atasan era depan, mana mengerti 30 tahun kedepan kita jadi orang orang yang mengetuai bangsa ini, bayangkan bila kita jadi atasan tampa perencanaan semenjak dini ingin jadi apa bangsa ini? apakah kita ingin pada waktu kepemimpinan kita bangsa ini kian mundur? oleh karena itu ayo persiapkan diri kita seluruh buat jadi pemimin era depan.

Bagi saya tu terdapat 2 perihal yang wajib dipersiapan anak muda hari ini buat jadi atasan bangsa depan, antara lain:

  1. Belajar Jujur
    Ini berarti amat sangat bagi saya, mengapa? sebab jujur merupakan salah satu perihal yang terutama untuk atasan, dengan mempunyai tindakan jujur otomatis kita dapat jauh dari yang namanya penggelapan, oleh karena itu ayo persiapkan diri buat senantiasa jujur dalam melaksanakan suatu.
  2. Belajar Adil
    Seimbang, semacam yang kita tahu salah satu sila di pancasila merupakan kesamarataan sosial untuk semua orang Indonesia, dalam arti kalau tiap orang indonesia mempunyai hak yang serupa, apa itu HAM, serta perihal lain serupanya. Oleh karena itu selagi kita sedang belia, ayo kita berlatih seimbang.

Kenapa 2 perihal itu bagi saya amat berarti? Sebab 2 perihal itu bagi saya dikala ini amat kurang dapat kita amati penggelapan dimana mana, dimana kesamarataan yang tuturnya salah satu sila negeri ini merupakan kesamarataan sosial untuk semua indonesia, hendak ketapi dapat diamati kesamarataan amat menurun dinegara ini. Disarikan Oleh MSLP
Sumber

admin sanda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *